loading...
loading...

WOW...! MENGHANCUR KAN BATU GINJAL DENGAN REBUSAN DAUN TEMPUYUNG !!

loading...
loading...
MENGHANCUR KAN BATU GINJAL DENGAN REBUSAN DAUN TEMPUYUNG !!

Pada intinya, ada banyak obat tradisional batu ginjal yang dapat anda kerjakan dirumah. Anda cuma butuh pilih penyembuhan yang anda kehendaki. Juga sebagai bahan rekomendasi anda, di bawah ini sebagian penyembuhan tradisional yang aman buat anda kerjakan.

Pertama, anda dapat memakai jeruk nipis. Jeruk nipis adalah satu diantara buah yang memiliki kandungan sitrat cukup tinggi yang baik untuk pasien batu ginjal. Langkah untuk mengonsumsinya cukup gampang, anda cuma butuh bikin minuman dari air perasan jeruk nipis serta mengkonsumsi dengan cara teratur. Anda bakal terasa badan anda terasa tambah baik sesudah konsumsi obat tradisional ini. Jika sudah ada batu ginjal : peras 1/2 potong atau 1 buah jeruk nipis ,campur dengan !/4 air hangat .minum pagi dan malam hari + 3 kapul zaetun ,: malam 2 kapsul ,pagi 1 kapsul ..lakukan minimal 2 minggu . Selain bermanfaat untuk maag dan mengecilkan perut





Alternatif yang lain , anda dapat juga memakai daun tempuyung sebagai obat tradisional batu ginjal yang ampuh serta aman buat dikomsumsi anda. Daun tempuyung bermanfaat untuk mengobati batu ginjal lantaran mempunyai kandungan kalium yang cukup tinggi. Seperti yang di ketahui, kalium yang terdapat didalam daun tempuyung dapat memecah batu ginjal yang ada didalam badan. Pasalnya, batu ginjal terbentuk lantaran ada senyawa kalsium karbonat, urat serta oksalat. Karenanya ada penyembuhan memakai daun tempuyung, senyawa jahat ini bakal terurai serta batu ginjal anda juga bakal larut berbarengan dengan urin yang anda keluarkan. Untuk memakainya, anda cuma perlu 4 lembar lembar daun tempuyung untuk di rebus sampai mendidih. Lalu anda minum air itu sesudah dingin 2 -3 X sehari . Jangan lupa barengi dengan minyak Zaetun ,ini berfungsi agar batu ginjal cepat terbuang karena licin ,sekaligus menjaga inflamasi ,atau luka .

Tolong setelah adanya pelaksanaan terapi ini selama 2 minggu cek batu ginjal anda ..untuk mengetahui hasilnya .JUangan lupa share atau informasikan pada bunda ya , untuk dianalisis keberhasilannya berapa persen ; Teliti berapa lama pemakaiannya sampai batu itu keluar .

CACATAN : TIDAK DIKOMSUMSI YANG GAGAL GINJAL !!!

Terimakasih semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like


Sumber: https://www.fb.com/photo.php?fbid=877564079008254&set=a.111029642328372.15856.100002640106473&type=3&theater
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...