loading...
loading...

SUBHANALLAH...! REBUSAN DAUN KERSEN BISA MENANGGULANGI DIABETES, ini kisah nyata: Tulisan dari: Nyonya Budi H dari Cikampek

loading...
loading...
Kisah Nyata : Tulisan Natizam :Nyonya Budi H dari Cikampek

REBUSAN DAUN KERSEN BISA MENANGGULANGI DIABETES .

Mannfaat daun Kersen ini Pernah dimuat dalam situs Bunda Norma di fb ,dan alhamdulillah artikel yang saya aploud telah diuji cobakan oleh natizem fb,dan setelah berhasil beliau melaporkan hasilnya pada saya . ini adalah kisah nyatanya .Silahkan jika anda percaya monggo tidakpun tak masalah .

Menanggung derita penyakit Diabetes serta Stroke. oleh Bapak yang sudah sekian lama dirasakan , bener-benar saya merasa kasihan melihat Bapak (suami) sehari­-harinya cuma bisa berbaring serta tidur., karena terlalu banyak berbaring serta tidur mengakibatkan luka di pinggulnya dan kaki sebelah kiri. Luka itu sampai menjadi lubang hingga banyak mengeluarkan darah, bernanah serta membusuk. bahkan luka semakin melebar, membusuk serta bikin lubang disana - sini.

saya mulai bingung dan putus asa karena penyakit Bapak ini sudah hampir 11 tahun ,dan terus-terusan mengkonsumsi obat diabetes dari dokter ,akhir-akhir ini malah sampai parah begitu .



Penyakit Bapak semakin parah sejak tahun 2013 ,sampai stroke dan luka-luka dipunggung dan kaki . . Konsultasi dan obat-obat dari dokter telah saya lakukan untuk penyembuhannya. Dokter menyarankan untuk dilakukan operasi pemotongan di bagian kaki yang telah membusuk supaya tak makin melebar ke bagian tubuh yang lain. Sebelum operasi itu dilakukan, saya membaca di situs fb Bunda Norma ini manfaat daun kersen,saya penasaran dan.langsung saya konsultasi dengan Bunda Norma melalui Inbox .
Bunda Norma menyarankan agar saya memberi rebusan daun kersen. Saya putuskan untuk mencobanya serta mau mengetahui bagaimanakah manfaat daun kersen untuk pengobatan penyakit diabetes Bapak. . Reaksi awal saat bapak meminum rebusan daun kersen tersebut, Bapak deman serta luka mengeluarkan nanah yang banyak sampai saya harus mengganti perban berkali­-kali.

Saya semakin bingung dan mencoba menceritakan masalahnya pada Bunda Norma .Bunda Norma membesarkan hati saya ,bahwa obat itu sedang bekerja dan bereaksi ,dan menyuruhnya terus dilanjutkan .

saya lanjutkan pengobatan itu, hanya Bunda Norma menyarankan pada saya agar Bapak diberi Jelly Gamat supaya luka-lukanya cepat tertutup ditambah luka-lukanya harus dicuci dengan daun sirih merah sebagai anti biotiknya ,dan Bapak juga diberi temulawak untuk meningkatkan imunitas dan obat diabetes juga . Selang 4 hari luka ada perkembangan mulai terlihat nanah berkurang ,15 hari kemudian nanah hilang dan bau yang menyengat amis tidak ada , hanya masih ada mengeluarkan darah .

Saya bermaksud membawa Bapak Ke Norma Terapi , tapi bunda Norma mengatakan percuma karena Bapak menderita Gula Basah dan cukup diobati saja . Terpaksa 3 hari sekali saya konsultasi melalui inbox . Saya tahu kesibukan beliau selain sebagai terapis juga sebagai guru ,sehingga di sini memerlukan kesabaran menunggu jawaban Bu Norma di Inbox .

Setiap perkembangan dan perubahan saya laporkan .Kurun waktu satu bulan setengah, luka itu mulai lebih baik, agak kering . Luka kecil mulai menutup serta luka besar mulai menciut.. dan Alhamdulillah sampai sekarang luka sembuh.gula darah yang 400 , sampai penglihatan buram sekarang biasa lagi ,hanya gula darah masih 180. .., dan obat dokter dihentikan sama sekali .

Saat ini masih dalam anjuran Bunda Norma, Bapak diharuskan cuci ginjal sebagai program lanjutan untuk membersihkan dan membuang toksin akibat terlalu lama komsumsi obat-obat medis . Jadi sekarang Bapak Program Cuci ginjal dari daun seledri dan air kelapa hijau atau dugan . Bunda Norma mengatakan;" jangan kaget jika sakit pinggang "....eh bener saja ,setelah minum selama 4 hari pinggang Bapak mulai merasa panas dan sakit ..tapi 3 hari kemudian merasa nyaman . Sekarang Perkembangan kesembuhan sudah jauh lebih baik . Badan terasa ringan terutama kaki sudah dapat melangkah dan berjalan meskipun belum bisa jauh.

Hingga saat ini Bapak masih tetap minumkan rebusan kersen Daunnya tak segera saya rebus, namun saya keringkan kemudian saya seduhkan seperti bikin minuman teh diseduh dengan air panas sebanyak 1 genggap dengan 1 muk untuk diminum 3 X sehari . Sekarang dianjurkan diminum 2 kali sehari..

Saya berterimakasih kepada Bunda Norma yang banyak membantu dan menganjurkan tanpa merasa lelah dan kesal . Meskipun beliau menyatakan kesembuhan milik Allah . Hanya satu permintaan bunda agar dapat melaporkan perkembangan dari pengobatan ini untuk dianalisa dan berbagi pada yang lainnya . Semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau Aamiin .

Mudah-mudahan bermanfaat kisah ini . 
Silahkan share dan like

Sumber: https://www.fb.com/photo.php?fbid=874963349268327&set=a.111029642328372.15856.100002640106473&type=3&theater
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...