loading...
loading...

Subhanallah...! BUAH TROPIS KHAS INDONESIA INI SANGAT MUJARAP MENGOBATI ASMA DAN MENCEGAH SERANGAN JANTUNG.

loading...
loading...
BUAH TROPIS KHAS INDONESIA INI SANGAT MUJARAP MENGOBATI ASMA DAN MENCEGAH SERANGAN JANTUNG.

Buah dengan bentuk yang unik ini nyatanya tinggi bakal vitamin serta mineral di dalamnya. Satu diantaranya yaitu vitamin C yang lebih tinggi dari pada buah yang lain.
Ditulis dari boldsky, tersebut disini faedah sehat yang lain dari buah srikaya yang dapat Anda peroleh.

Ini dia 7 manfaat buah Srikaya. yang orang lain belum tahu: 




1. Menyehatkan kulit serta rambut kita

Srikaya sangatlah tinggi kandungan vitamin A. Vitamin ini memainkan fungsi utama dalam melembabkan rambut dan menolong menghindar penuaan awal. Diluar itu makan srikaya , berguna juga untuk menyembuhkan, mata yang minus , bisul , kulit gatal serta borok.

2. Turunkan berat badan kita

Anda mau turunkan berat badan dengan cara yang menyenangkan? Mengkonsumsi srikaya dengan teratur. Karena buah ini selain rendah kalori juga tinggi serat.

3. Mendukung perkembangan janin

Beberapa ibu hamil sangatlah dianjurkan untuk makan srikaya. Karena buah ini menolong mensupport perubahan otak janin, system saraf, dan system kekebalan tubuhnya. Makan buah srikaya dengan teratur waktu hamil dapat juga kurangi resiko keguguran serta meminimalisir nyeri waktu melahirkan.

4. Menghindar asma

Karena buah srikaya tinggi bakal vitamin B6, jadi bisa membantu mengurangi peradangan di paru serta mencegah serangan asma .

5. Mencegah serangan jantung

Buah srikaya kaya kandungan magnesium. Mineral ini menolong untuk melindungi kesehatan jantung dari serangan jantung yang terjadi secara tiba-tiba. Selain itu kandungan vitamin B6 di dalamnya dapat juga mencegah penggumpalan darah di arteri yang mengurangi resiko jantung koronel .

6. Tingkatkan kesehatan pencernaan kita

Srikaya tinggi akan zat tembaga serta serat. Ke-2 nutrisi ini utama untuk bersihkan pencernaan dan mengontrol pergerakan usus untuk mengurangi sembelit.

7. Mengontrol tekanan darah kita

Tingginya kandungan potasium serta magnesium yang ada dalam buah srikaya menolong untuk mengontrol tekanan darah. Hingga mereka yang menderita tekanan darah tinggi disarankan untuk mengKonsumsi srikaya dengan teratur.

Selain manfaat sehat diatas, tingginya kandungan vitamin, kalsium, magnesium, zat besi, niasin, serta kalium dalam srikaya bikin buah ini pas dikonsumsi sebagai makanan pengganti susu untuk mereka yang alergi dengan protein susu. 

Semoga bermanfaat untuk orang lain, Silahkan share dan like

Sumber: fb.com/photo.php?fbid=872575252840470&set=a.111029642328372.15856.100002640106473&type=3&theater
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...