loading...
loading...

Perang Melawan Kanker...!

loading...
loading...
Dimulai dengan Pilihan Pribadi Anda Bagaimana Caranya ?

Anda bisa lakukan beberapa hal, saat ini, untuk kurangi resiko kanker Anda dengan cara signikan. Bahkan juga konservatif American Cancer Society menyebutkan bahwa sepertiga dari kematian disebabkan kanker berkenaan dengan pola makan yang jelek, kurangnya kesibukan fisik, serta membawa keunggulan berat tubuh. Jadi mengubah pola hidup sehat di bawah ini bisa mengakhiri kegagalan-beruntun serta jadi satu langkah dalam perang melawan kanker :



1. Normalkan kandungan vitamin D anda dengan jumlah yang aman dari paparan cahaya matahari. Ini bekerja terlebih dengan memaksimalkan tingkat vitamin D Anda. Idealnya, memonitor tingkat vitamin D Anda selama th..

2. Kontrol kandungan insulin Anda dengan membatasi konsumsi makanan olahan serta gula/fruktosa sebanyak-banyaknya.

3. Peroleh jumlah lemak omega-3 yang pas.Yang terdapat pada ikan ,Zaetun dll

4. Kerjakan berolahraga yang pas. Satu diantara argumen paling utama lakukan latihan yaitu bahwa hal semacam itu mendorong tingkat insulin Anda ke bawah. Mengontrol kandungan insulin yaitu satu diantara langkah yang paling ampuh untuk kurangi resiko kanker Anda.

5. Milikilah alat yg dengan cara permanen bisa meniadakan neurologis jalinan arus pendek yang bisa aktifkan gen kanker. Bahkan juga CDC menyebutkan bahwa 85 % penyakit dikarenakan oleh emosi. Sangatlah mungkin saja ekali bahwa aspek ini lebih utama dari pada seluruhnya aspek fisik yang lain yang terdaftar disini. Jadi yakinkan anda mempunyai alat ini yakni Emotional Freedom Technique.

6. Cuma 25 % orang cukup makan sayuran, dengan hal tersebut konsumsilah mungkin saja sayuran yang Anda gemari serta nyaman. Idealnya, sayuran-sayuran ini mesti fresh serta organik. Terutama sayuran yang sudah diidentifikasi mempunyai karakter anti-kanker yang kuat. Ingat bahwa type nutrisi karbohidrat mungkin saja dibutuhkan sampai 300 % semakin banyak daripada sayuran dari type nutrisi protein.

7. Melindungi berat tubuh ideal.

8. Cukup tidur berkwalitas tinggi.

9. Kurangi kedekatan dengan lingkungan yang dekat dengan pestisida, kimia pembersih rumah tangga, penyegar hawa sintetis serta polusi udara .

10. Kurangi pemakaian hp serta tehnologi nirkabel yang lain, serta aplikasikan sebanyak-banyaknya kiat keamanan jika saat Anda tidak bisa hindari pemakaiannya.

Mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk yg lain, silahkan share dan like

Sumber: https://www.fb.com/photo.php?fbid=874879285943400&set=a.111029642328372.15856.100002640106473&type=3&theater
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...