loading...
loading...

Astagfirullahaladzim...! [Video] Anak Durhaka Terekam Kamera Menyiksa Ibu Kandungnya, janga di tiru ya...

loading...
loading...
Orangtua merupakan orang yg patut kita sayangi, terutama ibu kita, kita takkan ada di dunia ini tampa seorang ibu. Ibu kitalah yang melahirkan dan membesarkan kita hingga menjadi seperti sekarang ini. Bahkan hingga kita dewasa, orangtua kita selalu berusaha membingbimbing dan melindungi kita. Lantas apa balasan yang diharapkan mereka? Tak ada. Mereka hanya ingin mencintai dan dicintai serta dihargai sepatutnya sebagai orangtua.

Ketika orangtua kita menua, mereka semakin lemah dan sakit-sakitan. Inilah saat mereka membutuhkan kita. Cinta, kepedulian dan kesabaran adalah yang mereka butuhkan. Pada usia ini, kadangkala mereka bisa menjadi keras kepala, namun yang kita butuhkan hanya sedikit kesabaran dan pengertian, persis sama saat mereka merawat kita ketika masih kecil. 



Video yang menyayat hati ini bertolak belakang dengan kewajiban tersebut. Seorang warga yang tinggal di Tanza, Philiphina merekam perbuatan seorang gadis tetangganya yang menyiksa ibu kandungnya sendiri secara fisik dan verbal . Menurut saksi mata, kejadian ini hampir terjadi setiap hari. 


Dalam video tersebut tampak si anak mendekati ibunya yang tinggal sebuah ruangan kumuh. Gadis tersebut tampak sampai harus menggunakan penutup hidung agar tak mencium bau ruangan tempat ibunya tinggal. Gadis tersebut kemudian memerintahkan ibunya untuk mengangkat kakinya. Namun si ibu menjawab ia tak mampu mengangkat kakinya.

Bukannya menolong ibunya yang tak bisa berdiri, wanita tersebut malah memukuli ibunya berulangkali. Ibunya hanya diam tanpa melawan, yang bisa dilakukan ibunya hanyalah menangis dalam kesakitan. Benar-benar anak durhaka.

Peringatan: video ini mengandung konten yang mengganggu.



Semoga kita bisa ambil pelajaran dari Video ini, sepatutnya orang tua wajib kita lindungi, bukan mala kita siksa sekeji ini.... jangan ditiru ya....

Sumber: tipsiana.com


loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...