Salah Kirim Foto Selfie, Eh Malah Ketahuan Istrinya Sedang SELINGKUH

Wanita biasanya senang sekali berfoto, terutama selfie. Baik saat sendirian, dengan teman, atau bersama dengan keluarganya. Selain sebagai kenangan, foto selfie juga jadi ajang kebiasaan ‘narsis’ di sosial media.
Baik wanita yang masih sendirian maupun sudah berkeluarga, kerap mengambil foto selfie mereka. Dan bisa jadi dikirimkan kepada suaminya, melalui sosial media atau aplikasi perpesanan pribadi.
Namun hati-hati, ketika Anda seorang wanita dan ingin membahagiakan suaminya dengan mengirim foto selfi yang cukup seksi. Bisa-bisa Anda ketahuan sedang selingkuh, seperti yang istri cantik ini alami.

Suami yang tidak ingin dipublikasikan ini, menuduh istrinya
berselingkuh, setelah ia mengirimnya serangkaian foto selfie memakai lingerie di aplikasi Snapchats dari kamar hotelnya.

Hal ini terungkap, ketika ada sepatu pria di lantai tepat di belakang istrinya. Foto-foto ini langsung dipublikasikan di situs The Chive, namun banyak yang mempertanyakan keaslian skandal kecurangan ini.

Seorang wanita yang dikenal sebagai Chelsea ini, berpose provokatif dan minim saat mengambil foto selfie yang dikirimkan kepada suaminya tersebut.

Dalam fotonya, ia juga menambahkan kata-kata: “Kamar hotel! Akan Tidur Segera,” dan “Satu lagi sebelum tidur,” tulisnya di samping gambar dari belakang.

Yang terjadi selanjutnya adalah, pesan teks yang ‘berapi-api’ dari suaminya. Ia menuliskan: “Siapa yang bersamamu di kamar hotel?”

Chelsea dengan cepat meyakinkan suaminya dan mengatakan foto-foto ia ambil menggunakan timer di smartphone. Tapi suaminya tetap tidak yakin.

“Berhenti berbohong Chelsea, saya tahu Anda tidak sendirian di kamar hotel,” jawabnya. Chelsea menjawab ‘Ya saya!’ sebelum mengatakan dia akan ‘tidak pernah selingkuh’ pada suaminya.
Suami bertanya: “Lalu mengapa ada boots pria di snapchat kedua. Aku tidak bisa melalui ini lagi.”
Foto selfie tersebut cukup membuktikan, jika istrinya memang sedang tidak sendirian saat itu.

Semoga kita bisa mengambil pelajaran untuk setia dengan pasangan kita.

Sumber: kabar24h.com
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===